Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gebyar Hari Kartini dan Perayaan Puncak Milad MIN 18 Jakarta Ke-19 Tahun dimeriahkan Ceramah Agama oleh : Al Habib Hamid Bin Zaid Al Ath Thos.

Kegiatan Gebyar Hari Kartini dan Milad MIN 18 Jakarta Ke-19 Tahun bertemakan : “Bertambahnya Prestasi dalam 19 Tahun Mengabdi”. Dua kegiatan yang berjalan bersamaan diawali pada jumat, 22 april 2016 peringatan hari kartini diisi dengan kegiatan lomba hijab dan busana daerah fashion show siswa-siswi MIN 18 Jakarta dengan jumlah perserta lomba sebanyak 120 siswa yang terdiri lomba hijab & busana daerah fashion show. Peserta lomba cukup antusias dengan bergaya diatas panggung dan tak kalah gemuruh tepuk tangan dan senyuman manis terpancar dari para penonton yang disaksikan dan dinilai langsung oleh tiga orang juri yang berpengalaman di bidang fashion show.
Selanjutnya pada hari berikutnya sabtu, 23 april 2016 merupakan perayaan puncak Milad  MIN 18 Jakarta Ke-19 Tahun di isi sederetan acara yang sudah dikemas oleh panitia diantaranya penapilan ekstra kurikuler Min 18 Jakarta ( Drum Band, Kosidah, Marawis, Hafis Qur’an, Taek kwondo, paduan suara dan seni tari), kreasi seni dan acara yang ditunggu-tunggu yaitu ceramah agama oleh : Al Habib Hamid Bin Zaid Al Ath Thos. Para jemaah (siswa, orang tua muris, guru/TU dan warga sekitar) sangat antusias dan interaktif apa yang di sampaikan oleh Habib, dua point penting yang disampaikan oleh habib yang pertama sayangilah dan cintailah Ibu dan yang kedua dirikalah sholat 5 waktu, disela-sela ceramah Habib pun memberikan hadiah kepada para siswa yang bisa menjawab pertanyaan yang disodorkan oleh beliau hal ini pun yang menjadi antusias jemaah dalam menyimak tausiah yang disampaikan. Kegiantan ini pula dimerihkan oleh bazaar dan door prize sehingga antusis pengunjung yang hadir sangat positif.
Harapan pada ulang tahun MIN 18 Jakarta Ke-19 Tahun ini lebih meningkatnya prestasi pada bidang agama, sains dan seni sehingga bisa terwujudnya siswa-siswa yang Cerdas, Terampil dan Sholeh. (by : humas MIN 18 Jakarta )

Posting Komentar untuk "Gebyar Hari Kartini dan Perayaan Puncak Milad MIN 18 Jakarta Ke-19 Tahun dimeriahkan Ceramah Agama oleh : Al Habib Hamid Bin Zaid Al Ath Thos."