Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PASAR MURAH BERSAMA ARTHA GRAHA PEDULI



Minggu, 31 Januari 2016, MIN 18 Jakarta Timur bekerjasama dengan Artha Graha Network mengadakan acara Artha Graha Peduli dalam bentuk Pasar Murah, yang ditujukan terutama untuk masyarakat kurang mampu juga untuk masyarakat disekitar wilayah MIN 18.
Kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan di MIN 18, menurut Mas Bayu selaku koordinator  kegiatan Pasar Murah, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Artha Graha Network untuk masyarakat. Kegiatan ini dibiayai dari dana Coorporate Social Responcibility (CSR – Tanggungjawab sosial perusahaan). Menurut Mas Bayu juga kegiatan Pasar Murah diselenggarakan dalam waktu-waktu tertentu, biasanya memperingati momen Hari Raya, misalnya : Iedul Fitri, Iedul Adha, Natal dan Imlek, seperti yang dilaksanakan hari ini.
Pukul 09.00 WIB Pasar Murah dimulai, sejak pagi hari masyarakat sudah berkumpul untuk antri membeli kupon seharga Rp.25.000. Kupon tersebut dapat ditukar dengan 1 paket sembako yang berisi : 2 kg beras, 1 liter minyak sayur Bimoli, 1 kg gula pasir dan 5 bungkus mie instan. Masyarakat diminta menunjukan tanda pengenal untuk kelengkapan data. Untuk kegiatan Pasar Murah kali ini tim Artha Graha Peduli menyiapkan 1800 paket sembako.
Acara yang berlangsung hingga pukul 14.00 WIB terlaksana dengan lancar, masyarakat antusias dan merasa terbantu dengan adanya acara pasar murah. Ibu Ana Suluro selaku Wakil Kepala Sekolah juga menyambut baik kerjasama dengan pihak Artha Graha Network, beliau berharap kerjasama dapat berlanjut terus dan kegiatan pasar murah dapat dilaksanakan secara regular sebagai bentuk peran aktif sekolah untuk kesejahteraan masyarakat sekitar.



Penulis : Nurbani Hamid








Posting Komentar untuk "PASAR MURAH BERSAMA ARTHA GRAHA PEDULI"