Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpustakaan Online

Raihlah Ilmu Dengan Membaca
Mau Pintar Banyak Baca Buku Donk !!
Itulah yang tertulis di Perputakaan Online, penyedia E-book gartis. Mari membaca  
Perpustakaan Online merupakan Sumber Referensi Online yang menyediakan E-book secara gratis dan juga merupakan jaringan dari Ciebal Network.
        

Awal mula dibuat Perpustakaan Online adalah ketika saya kesulitan untuk mencari modul untuk kuliah, maka saya ber-inisiatif untuk membuat website penyedia Buku-Buku Online Gratis. Pada tanggal 16 April 2009 telah pindah menjadi perpusonline.com dan pada 1 Mei domain yang baru itu dibekukan karena alasan tertentu, maka domain pindah lagi dengan menggunakan domain gratis dari co.cc.
Alhamdulillah pada tanggal 9 Desember 2009 Perpustakaan Online hadir dengan domain baru perpusonline.net.  Terimakasih buat para dermawan yang rela menyumbangkan rezekinya untuk kelangsungan situs perpustakaan online ini.
Karena kekhawatiran akan kami akan registrar domain tempat kami membeli domain perpusonline.net maka pada tanggal 13 Agustus 2010 kami putuskan untuk berpindah domain menjadi perpusonline.com dengan donasi hosting dari Indoblogger Hosting.
Silakan pasang banner Perpustakaan Online ini di blog/website kamu sebagai apresiasi kamu untuk kami. KLIK DI SINI untuk melihat banner-banner yang tersedia.
Sumber : http://www.perpusonline.com/about

Posting Komentar untuk "Perpustakaan Online"