Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tim Tari MIN 18 Jakarta Memperoleh Juara I Lomba Tari Kreasi Nusantara se-Jabodetabek di TMII



(Humas-MIN 18 Jakarta). Salah satu ekstrakurikuler yang di galangkan oleh MIN 18 Jakarta yaitu seni tari, ekskul ini sudah berjalan beberapa tahun terakhir dengan bimbingan dan pelatihan secara rutin setiap minggunya. Tentunya dengan dukungan penuh dari kepala madarasah (H. muhimin, S.Ag) dan komite madrasah.
Alhamdulillah tim tari MIN 18 Jakarta memperoleh juara I Lomba Tari Kreasi Daerah Nusantara tingkat SD/MI se Jabodetabek yang di selenggarakan pada hari sabtu, 15 Oktober 2016 bertempat di Istana Anak-anak Indonesia- Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dengan jumlah seluruh peserta sebanyak 95 regu tari. Kemenangan ini tentunya berkat ketelatenan, kreatifitas dan kesabaran guru pembimbing/ pelatih (suluro dan Hafiz) dan motovasi dari para guru, TU dan orang tua siswa.
Disela-sela kesempatan H.Muhimin menyampaikan kegiatan lomba ini sangat baik untuk melatih siswa tampil di muka umum sekaligus ajang kerasi dan unjuk gigi, menang kalah kalah bukanlah suatu tujuan dan tentunya bila proses dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan menghasilkan hasil yang maksimal. Beliau juga berharap dengan momen ini bisa menjadi motivasi pada ekskul di MIN 18 Jakarta untuk lebih berkreasi dan ikut unjuk gigi setiap even lomba dan dapat memperoleh hasil yang maksimal pula.

Posting Komentar untuk "Tim Tari MIN 18 Jakarta Memperoleh Juara I Lomba Tari Kreasi Nusantara se-Jabodetabek di TMII"