Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GEBYAR MUHARRAM 1438 HIJRIYAH DI MIN 18 JAKARTA



(Humas MIN 18 Jakarta). Jumat, 30 September 2016 bertempat di halaman MIN 18 Jakarta melaksanakan Gebyar Muharram dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1438 H yang bertemakan “dengan semangat tahun baru islam kita tingkatkan kepedulian sosial antar sesama”, dengan  rangkaian acara diantaranya : karnaval, pemberian sembako dan penampilan kreasi seni dari siswa/i MIN 18 Jakarta. Adapun sembako yang terkumpul merupakan sumbangan dari para siswa/i, para guru, TU dan orang tua murid MIN 18 Jakarta.
Acara yang di mulai dari pukul 7.30 WIB diawali dengan sambutan-sambutan diantaranya sambutan ketua panitia (Yuniarsih, S.Ag), ketua komite (Ahmad Surya Fahrudin, M.Pd.I) dan Kepala MIN 18 Jakarta (H. Muhimin, S.Ag). Pada sambutannya kepala madrasah menyampaikan “kegiatan ini sangat positip sekaligus melatih siswa/i  untuk meningkatkan kepekaan sosial dan saling berbagi antar sesama yang membutuhkan, beliau juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia dan segenap dewan komite yang telah memberikan dukungan dan bekerja keras dalam mensukseskan acara ini ”.
Acara dilanjutkan dengan Karnaval berjalan mengelilingi jalan di lingkungan MIN 18 Jakarta, selanjutnya menginjak acara puncak yaitu pemberian sembako kepada siswa/i MIN 18 Jakarta dan warga sekitar yang berhak menerimanya dan di akhir acara diisi dengan penampilan kreasi siswa/i MIN 18 Jakarta.

Posting Komentar untuk "GEBYAR MUHARRAM 1438 HIJRIYAH DI MIN 18 JAKARTA"