Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MATSAWA (Masa Taaruf Siswa Madrasah ) MIN 18 Jakarta

(Humas MIN 18 Jakarta), Senin 18 Juli 2016 merupakan hari pertama masuk sekolah tahun pelajaran 2016/2017 di Provinsi DKI Jakarta. Seperti halnya di MIN 18 Jakarta hari pertama sekolah lapangan upacara dipadati oleh siswa-siswi dan orang tua yang mengantar anaknya kesekolah. Nampak dari wajah siswa-siswi yang hadir disambut dengan suka cita begitupun juga siswa baru kelas 1 yang tidak kalah riang dan semangat oleh kakak kelasnya.
Tepat pukul 07.30 siswa-siswi di bariskan di lapangan upacara untuk mengikuti apel pagi. Diawal sambutannya H. Muhimin, S.Ag (kepala madasah) mengucapkan “selamat datang untuk siswa baru kelas 1 yang merupakan siswa pilihan dari ratusan siswa yang daftar di MIN 18 Jakarta”, selanjutnya kepala madasah menyampaikan program-program sekolah dan memperkenalkan Bapak/ Ibu Guru, para TU dan staf karyawan MIN 18 Jakarta.
Acara diakhiri dengan bersalam-salaman oleh seluruh warga MIN 18 Jakarta selanjutnya siswa-siswi dengan didampingi wali kelasnya untuk pengenalan lingkungan sekolah.

Posting Komentar untuk "MATSAWA (Masa Taaruf Siswa Madrasah ) MIN 18 Jakarta"