Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PELEPASAN SISWA KELAS VI ANGKATAN KE-XIV 2015/2016 MIN 18 JAKARTA DI IRINGI ISAK TANGIS DAN CANDA TAWA



Jakarta (Humas MIN 18 Jakarta) Ciputat-Tangerang Selatan, Kamis 19 mei 2016 bertempat di Taman Wisata Setu Gintung merupakan hari yang tidak terlupakan bagi siswa/i  kelas VI pada acara Pelepasan Siswa Kelas VI angkatan ke XIV 2015/2016. Acara yang sudah dikemas oleh orang tua murid/ komite sekolah berjalan dengan hikmat dan lancar, pada sambutannya orang tua/ komite menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur di MIN 18 Jakarta kepala madrasah, Bapak/Ibu Guru, TU dan karyawan yang telah mendidik dengan sabar dan kasih sayang selama 6 tahun sehingga anak-anak kami tumbuh kembang menjadi anak yang cerdas, terampil dan soleh/solehah. Adapun tampilan siswa/i disela-sela acara menambah semaraknya sehingga deraian air mata dan canda tawa terpancar dari seluruh peserta yang hadir. Pesan kepala madrasah Bapak H. Muhimin, S.Ag “berharap kepada siswa/i kelas VI nanti akan datang kembali ke MIN 18 Jakarta dengan membawa kabar baik bahwa lulusan MIN 18 Jakarta telah menjadi orang yang sukses dan berakhlak mulia” beliau juga berpesan kepada siswa/i kelas VI jangan pernah tinggalkan sholat 5 waktu.
Di akhir acara siswa/i dan seluruh peserta yang hadir menikmati fasilitas yang sudah disediakan di taman wisata setu gintung seperti kolam renang, outbound dan masih banyak lagi permainan lain-nya.

Posting Komentar untuk "PELEPASAN SISWA KELAS VI ANGKATAN KE-XIV 2015/2016 MIN 18 JAKARTA DI IRINGI ISAK TANGIS DAN CANDA TAWA"